-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Warga Tegalsari Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kandang Sapi

Maha Pos
Jumat, 18 November 2022, 18.11.22 WIB Last Updated 2022-11-18T15:14:46Z

MAHAPOS.COM | BANJARNEGARA – Seorang pria warga desa dukuh Tegalsari, desa Wanayasa, kabupaten Banjarnegara, Jateng ditemukan tewas gantung diri di sebuah kandang sapi pada Jumat  siang.(18/11) PKL 13.00 WIB. 

Korban ditemukan tewas gantung diri bernama Ferdi Ardiansyah (30) Warga dusun Tegalsari RT 3 RW2 Desa Wanayasa setelah dua orang tuanya Rumiyati dan Sungkowo  menemukannya.

Korban pertama kali ditemukan oleh orangtuanya yang sedang mencarinya di kawasan kandang milik korban. Korban yang diketahui bernama Ferdi ini diketahui gangguan jiwa lama. 

Siang itu, saksi Rumiyati yang merupakan Orangtua korban, mencari Ferdi di kandang sapinya. Namun alangkah kaget bukan kepalang, karena korban yang merupakan anak kandungnya tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung.

Melihat hal tersebut kemudian Rumiyati  berteriak kepada Sungkowo minta tolong kepada warga sekitar. 

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek setempat. Setelah melalui pemeriksaan Puskesmas Wanayasa diketahui Ferdi diketahui sudah meninggal karena gantung diri sesuai ciri-ciri orang meninggal dikarenakan gantung diri.

Diduga korban sudah meninggal dunia 60 menit sebelum jazadnya ditemukan. Orangtua korban sudah merelakan kepergian anaknya tersebut, kemudian tidak lama setelah pemeriksaan dari puskesmas setempat korbanpun dikebumikan. (**)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...