-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Ngopi Bareng Bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Ini Harapan IWO Indonesia

Maha Pos
Selasa, 11 Oktober 2022, 11.10.22 WIB Last Updated 2022-10-11T04:48:55Z

MAHAPOS.COM | SUKABUMI – Ditengah kesibukannya, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA, SH menyempatkan diri untuk berbincang santai sambil ngopi di YSG Center Ciaul, kecamatan Sukaraja, kabupaten Sukabumi, kemarin.

Kali ini, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi tersebut berbincang santai bersama Heryadi, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi.

Dalam bincang santai sambil nikmati kopi di sore hari tersebut, Yudha Sukmagara mengaku senang bisa sharing ilmu dengan awak media.

"Alhamdulillah, pada hari ini saya bisa bertemu dengan sahabat media yaitu dari IWO indonesia, yang saat ini ada di YSG Center, ngopi bareng suasana persahabatan yach dan sambil kita bicara lepas dalam arti adanya silaturahmi ini mendatangkan manfaat dan komunikasi yang terjalin bagaimana sahabat saling bertemu, bersilaturahmi itu harus," katanya.

"Kita ngobrol lepas santai, pokoknya banyak hal yang menarik diperbicangan sore tadi," imbuhnya.

Sementara Heryadi, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi menyambut hangat upaya silahturahmi yang kiat erat. Menurutnya, komunikasi tersebut bagian dari upaya membangun Sukabumi yang lebih baik.

"Saya selaku ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara. Insha Allah dengan pertemuan hari ini mitra kita antara DPD IWO Indonesia Kabupaten Sukabumi bersama DPRD Kabupaten Sukabumi akan semakin erat untuk membangun Sukabumi lebih maju," ungkapnya.

Menurutnya, IWO Indonesia mendorong DPRD Kabupaten Sukabumi agar lebih mengoptimalkan kinerja semua fraksi-fraksi yang ada di dewan guna membangun Sukabumi lebih baik dan tentu memprioritaskan suara rakyat Sukabumi.

"Sebab itu amanah yang harus ditunaikan bagi kepentingan rakyat banyak, utamanya di Kabupaten Sukabumi," tandas Heriyadi.

Reporter: R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...