-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Mengenal Siti Maemunah, Bacalon DPRD Dapil 6 Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi

Maha Pos
Selasa, 18 Oktober 2022, 18.10.22 WIB Last Updated 2022-10-18T10:40:50Z

MAHAPOS.COM | SUKABUMI – Bagi sebagian warga Sukabumi, tentu tak asing dengan Siti Maemunah. Ia dikenal sebagai seorang srikandi pajampangan yang terus memperjuangkan aspirasi warganya, terlebih saat ini ia maju dalam kontestasi Politik.

Saat ditemui pewarta, Siti mengaku telah bertekad bulat dengan keteguhan niatnya menyatakan maju dalam kontestasi politik 2024 dengan menjadi salah satu bacalon DPRD Dapil VI Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi,

Ketika ditemui dikediamannya, tepatnya di Kp.Mekarasih RT 003 RW 004 Desa/Kecamatan Ciemas, kabupaten Sukabumi pada minggu 16 Oktober 2022, Ia terus terang telah mempersiapkan diri untuk maju dipercaturan politik, utamanya di Kabupaten Sukabumi.

Siti Maemunah, bacalon DPRD Dapil VI fraksi PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi mengatakan, "inshallah pada tahun 2024, saya ada niat mencalonkan diri menjadi dewan untuk dapil Vl fraksi PDI Perjuangan," ujarnya.

Guna memperkuat Visi dan misi bunda Siti yang bakal di boyong pada tahun 2024 nanti, inshaallah siap sedia untuk menerima dan mendengarkan aspirasi dari rakyat dan akan memajukan daerah di kabupaten Sukabumi khususnya dapil Vl.

"Pada dapil VI, ada titik-titik point menjadi perhatian saya, dan tentunya potensi ke masa depannya untuk daerah, saya akan menjadi pejuang bangsa dari kaum perempuan," katanya, antusias.

Ia menambahkan, Insha Allah ada izin Allah SWT, dan nanti terpilih menjadi dewan kedepannya, saya akan menerima aspirasi masyarakat dan mengabdi kepada bangsa ini. Dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. 

"Demi rakyat bunda bekerja dan untuk itu bunda juga akan terus berjuang untuk kemakmuran rakyat," pungkasnya. (Heriyadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...