-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Ditpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi P4GN di MTS AL-Khairiyah

Maha Pos
Kamis, 08 September 2022, 8.9.22 WIB Last Updated 2022-09-08T14:27:49Z

MAHAPOS.COM | CILEGON —  Dalam rangka Meningkatkan generasi muda yang berkualitas, personel ditpolairud polda banten menggelar sosialisasi tentang bahaya penggunaan dan peredaran narkoba yang dilaksanakan di MTS AL-Khairiyah Kecamatan Pontang, pada Kamis (08/09).

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid Merupakan Narasumber dari kegiatan sosialisasi P4GN didampingi AKBP H. Akhmad F. Hidayanto (Kabagbinopsnal) dan Bripda Lewis Martin (BA Minopsnal).

Salah satu siswa mengatakan sosilasisasi ini merupakan sebagai upaya untuk memberhentikan pengedaran dan penggunaan narkoba dikalangan sekitar, “Dengan adanya sosilasisasi ini saya sebagai siswa dan siswi merasa sangat senang dengan ilmu yang telah diberikan banyak manfaat yang saya dapatkan dari kegiatan ini serta dapat membantu generasi muda yang lebih berkualitas untuk negri ini,” ucap siswa.


Diakhir Abdul Majid mengucapkan banyak harapan kepada seluruh siswa dan masyarakat untuk bisa mencegah terjadinya penggunaan atau pengedaran narkoba, "Kepada seluruh siswa dan masyarakat untuk bisa mencegah terjadinya penggunaan atau pengedaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju," tutup Majid (Riz).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...