-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Ini Tangapan Management Cafe IN Soal Oknum OTK Yang Diduga Intimidasi Ketua Ormas

Maha Pos
Kamis, 08 September 2022, 8.9.22 WIB Last Updated 2022-09-08T14:21:58Z

MAHAPOS.COM | SERANG —  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia Sebelumnya ramai dalam berita berbagai media online, mengaku mendapatkan intimidasi dari kelompok orang tidak dikenal (OTK) usai mengirimkan surat klarifikasi kepada salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) bernama CAFE IN yang beralamat pertokoan Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Banten.

Merasa tidak terima dengan dugaan intimidasi dan ancaman yang dilakukan oleh 5 OTK tersebut Rahmat, SH Ketua DPC Kota Serang LSM Geram Banten Indonesia, didampingi 3 kuasa hukum LBH DPP geram Banten Indonesia melaporkan kejadian tersebut dipolresta serang kota, Rabu 07/09/22.

Saat dikonfirmasi wartawan Management CAFE IN mengatakan dan menanggapi soal terjadinya dugaan intimidasi kepada Rahmat SH. Ketua LSM geram Banten indonesia DPC kota serang yang dilakukan oleh 5 OTK itu, kami tegaskan bahwa management CAFE IN tidak kenal dengan OTK tersebut.

"Management CAFE IN sudah berkomunikasi baik dan tidak ada masalah Apapun dengan Rahmat SH. Ketua LSM geram Banten DPC kota serang," ungkapnya melalui telfon genggamnya kepada awak media, Kamis 08/09/22.

Sementara itu, Rahmat SH selaku ketua DPC kota serang LSM Geram Banten mengatakan, "ya, kemarin malam management CAFE IN silaturahmi datang ke sekretariat, sebenarnya kita juga tidak ada masalah dengan CAFE IN, yang jadi permasalahan kemarin hanya dengan oknum 5 orang OTK nya kita tunggu saja hasil dari polres Serang kota," tandasnya.(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...