-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Tim Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kunjungi Kemenkumham Bali

Maha Pos
Rabu, 03 Agustus 2022, 3.8.22 WIB Last Updated 2022-08-02T19:41:09Z

MAHAPOS.COM | BALI — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Anggiat Napitupulu, menerima Kunjungan dari Peneliti Ahli Madya Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Edward James Sinaga dan Analis Kebijakan Ahli Madya Maryati pada Ruang Kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Bali. 

Tujuan dari kunjungan tersebut untuk melakukan melakukan pengumpulan data lapangan terkait dengan Indeks Pelayanan Publik pada Satuan Kerja Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali. 

Anggiat Napitupulu menyambut baik kedatangan Tim Peneliti dari Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM. “Diharapkan dari pengumpulan data lapangan tersebut dapat dijadikan bahan kajian untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kementerian Hukum dan HAM” Ucap Anggiat.

Pelaksanaan kegiatan pengumpulan data lapangan terkait dengan Indeks Pelayanan Publik di Bidang Keimigrasian akan dilaksanakan selama 5 hari yang berakhir hingga Jumat, 5 Agustus 2022.

Ada 3 lokasi pengumpulan data yaitu pada Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...