-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Ciptakan Rasa Aman, Dirpamobvit Polda Banten Berikan Arahan Saat Apel

Maha Pos
Senin, 29 Agustus 2022, 29.8.22 WIB Last Updated 2022-08-29T12:38:21Z

MAHAPOS.COM | SERANG —  Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin Apel Pagi pada hari Senin (29/08).

Diawal arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas pokok, "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi ini dan terimakasih juga atas pelaksanaan tugas pokok yang dilaksanakan dengan ikhlas baik pengamanan maupun patroli," ujar Edy.

Edy Sumardi juga memberikan ucapan terimakasih kepada pengucap Tribrata dan Catur Prasetya, "Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pengucap Tribrata dan Catur Prasetya, dimana Tribrata dan Catur Prasetya ini adalah pedoman bagi kita selaku anggota Polri, untuk itu saya mengajak Kasubbagrenmin, Kabagbinopsnal serta para Kasubdit untuk melatih kembali anggota yang akan melaksanakan pengucapan," tandas Edy.

Edy Sumardi juga menyampaikan kepada personel untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap mitra Obvitnas, “Berikan rasa aman dan nyaman terhadap mitra Obvitnas, baik tugas pengamanan maupun patroli, lakukan tugas dengan rasa tanggung jawab. Saya berpesan kepada seluruh personel untuk bijak dalam menggunakan media sosial, berikan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar tidak tergiring opini yang sedang berkembang," jelas Edy.

Terakhir Edy juga berpesan sekaligus mengajak agar seluruh personel tetap menjaga pola hidup agar kondisi tubuh tetap sehat dan jauhi narkoba, "Covid-19 masih ada, kita harus tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, menjaga pola makan, jauhi pergaulan yang berdampak pada diri kita dan keluarga, jauhi narkoba dan tindak pidana lainnya", tutup Edy (Bidhas).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...