-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Jelang Idul Adha 1443 H, Patroli Brimob Bone Pantau Pasar Sentral Lama Watampone

Maha Pos
Rabu, 06 Juli 2022, 6.7.22 WIB Last Updated 2022-07-06T16:06:39Z

MAHAPOS.COM | BONE Menjelang hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli mendatang, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel  menggelar patroli Kamtibmas yang menyasar ke pasar sentral lama Watampone, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Rabu (06/07/22).

Patroli Kamtibmas anggota Brimob Bone ke pasar tradisional di tengah Kota Watampone tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang dapat meresahkan masyarakat.

Hal tersebut diutarakan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.

"Tentunya menjelang hari raya Idul Adha 1443 H, mobilitas masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan semakin meningkat. Demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kami berinisiatif melaksanakan patroli Kamtibmas dengan sasaran pasar tradisional agar masyarakat dapat dengan tenang berbelanja kebutuhan," tutur Kompol Nur Ichsan.

Lebih lanjut Danyon C Pelopor juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah wujud nyata kehadiran Brimob di tengah masyarakat.

"Selain menjaga kondusifitas Kamtibmas, tim patroli kami juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat," pungkas Nur Ichsan. (**)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...