-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Jalan Rusak Berlubang Tak Kunjung Ada Perbaikan, Warga Ancam Demo

Maha Pos
Senin, 18 Juli 2022, 18.7.22 WIB Last Updated 2022-07-18T03:10:05Z

MAHAPOS.COM | BREBES — Meski Pemerintah telah berupaya memenuhi pembangunan infrastruktur dengan maksimal, sejumlah jalan di beberapa titik masih belum tersentuh perbaikan.

Hal tersebut memicu gejolak di tengah masyarakat.

Salah satunya di jalan Bulakamba -Slatri, jalan kabupaten sepanjang 4 km tersebut kondisinya rusak dan berlubang, sehingga warga resah dan ancam lakukan aksi demo.

Ahmad Sugiharto(40), salah satu warga sekitar mengatakan, "Jalan kabupaten yang membelah 3 desa ini kondisinya sudah rusak parah dan berlubang, apalagi dengan kondisi hujan, jalan jadi licin, tidak jarang sering pengendara yang melintas alami kecelakaan," tutur Sugiharto, Minggu (17/7)


"Kami berharap Pemkab Brebes memprioritaskan perbaikan di jalan ini karena kalau terlalu lama dibiarkan, selain terus mengancam keselamatan pelintas, tidak menutup kemungkinan akan terjadi gejolak di tengah masyarakat," lanjutnya.

Ahmad Sugiarto yang juga seorang aktivis tersebut, mengaku akan melakukan aksi demo jika pemerintah tidak segera merespon harapan masyarakat.

"Kami rasa pemkab lamban dalam mengatasi perbaikan jalan ini, jadi sesuai dengan kesepakatan bersama warga, kami berencana akan lakukan aksi demo, hal ini sebagai bentuk protes kepada pemangku jabatan," tutupnya. (Rn)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...