-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Polisi Bubarkan Acara Dancer Komunitas LGBT

Maha Pos
Rabu, 01 Juni 2022, 1.6.22 WIB Last Updated 2022-06-01T03:22:38Z

MAHAPOS.COM, MAKASSAR Acara dancer komunitas LGBT yang digelar pada hari Senin (30/5/2022) di lapangan futsal goro akhirnya dibubarkan oleh aparat kepolisian polrestabes Makassar,  Sulawesi Selatan.

Dikarenakan tidak ada izin giat tersebut, polsek setempat berkoordinasi dengan polrestabes makassar dan membubarkan acara tersebut. 

"Iya benar, giat dance tanpa izin sehingga dibubarkan. LGBT belum ada legalitasnya," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar.

Front persaudaraan Islam (FPI) Kota Makassar memberikan apresiasi dan dukungannya kepada aparat kepolisian yang membubarkan acara tersebut.

"Kami dukung, dan apresiasi pihak aparat kepolisian. Sudah tepat itu jangan beri ruang sedikitpun pada acara-acara yang di tunggangi oleh kelompok LGBT," ujar Sayful, Sekwil FPI Makassar.

"Kami baru bertemu tadi sama pak Kasat Intelkam perihal dialog sinergilitas antar Ulama dan Umara untuk pemberantasan LGBT di makassar ( 31/5/2022) di ruangannya,  Kami berikan dukungan kepada beliau, hal yang baik untuk Agama dan Bangsa, kami dukung semoga Allah swt menjadikan keberkahan di kota makassar selalu," tutup Sayful.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...