-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Akses Jalan Utama Nyalian Jebol, Bupati Suwirta Turun Ke TKP

Maha Pos
Kamis, 23 Juni 2022, 23.6.22 WIB Last Updated 2022-06-23T11:27:14Z

MAHAPOS.COM | BALI – Banyak dikeluhkan warga akses jalan utama di Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, tepatnya di pertigaan SMP Negeri 3 Banjarangkan jebol. Merespons keluhan itu, ditemani hujan deras Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta turun langsung meninjau kerusakan jalan tersebut, Kamis (23/6).

Dikabarkan dua hari yang lalu jalan tersebut kedapatan jebol karena memang dibawahnya ada gorong-gorong air yang besar sudah mulai kropos sehingga mengalami jebol.  Untuk menangani jalan jebol tersebut, Bupati Suwirta pastikan rekanan sudah siap bekerja. 

"Kami pastikan kerusakan ini kami segera ditangani, tidak menunggu lama lagi yang membuat warga sekitar menjadi resah seolah-olah dibiarkan begitu saja," ucap Bupati Suwirta.

"saya perintahkan mulai besok sudah bekerja sambil menyiapkan gorong-gorong beton, paling lambat 3 hari sudah selesai jalan-jalan yang berlubang juga akan segera kita tangani. Mohon bersabar ini akan kami tangani dan diperbaiki semua pasilitas, sarana dan prasarana yang rusak ini agar nyaman untuk dilalui," Jelas Bupati Suwirta didampingi Perbekel Desa Nyalian, Cokorda Gde Agung Mahaputra.

Bupati Suwirta juga menghimbau kepada masyarakat yang melewati jalan utama di Desa Nyalian sudah dialihkan dari Perempatan Kantor Desa Nyalian belok kiri tembus di pertigaan depan SMP Negeri 3 Banjarangkan sudah ditunjukan dengan rambu-rambu petunjuk arah yang ada. (asklk/yande)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...