-->

Iklan

BERITA TERKINI

Koramil Andong Bagikan Masker Gratis Saat Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

Maha Pos
Rabu, 06 April 2022, 6.4.22 WIB Last Updated 2022-04-06T07:06:09Z

MAHAPOS.com, BOYOLALI | Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali gencar melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM malam hari di wilayah Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Senin malam (04/04/2022).

Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy,M.A.  menyampaikan, bahwa masyarakat seyogyanya terus mengikuti protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah, karena pandemi covid 19  juga masih ada sampai saat ini.

Danramil 15 Andong Letda Inf Heri S menambahkan dalam melakukan kegiatan Operasi PPKM di wilayah Andong tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil Andong bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM siang dan malam termasuk pembagian masker secara gratis.

“Malam hari ini sasaran operasi penegakan prokes adalah Jalan Raya Karanggede-Gemolong tepatnya rumah makan maupun pertokoan di sepanjang Desa Kacangan Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa, " kata Danramil.

 “Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan”, tutup Danramil. (Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...