-->

Iklan

BERITA TERKINI

Berkah Ramadhan, Wartawan Pemalang Timur Bagikan Ta'jil Gratis Di Comal Baru

Maha Pos
Selasa, 19 April 2022, 19.4.22 WIB Last Updated 2022-04-19T15:53:24Z

MAHAPOS.COM, Pemalang —  Paguyuban Wartawan Pemalang Timur (WPT) yang tergabung dalam  Wartawan Online maupun Cetak peliput wilayah Pemalang menggelar Kegiatan Pembagian Takjil gratis kepada masyarakat.

Tidak kurang dari 250 paket takjil yang berisi makanan ringan, dibagikan oleh Tim Wartawan Timur (WPT) kepada pengguna jalan yang saat itu melintas di area Base Camp  Wartawan Timur, tepatnya di Jalan lintas Pertigaan Comal Baru Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading-Pemalang Jateng, pada Selasa sore 19 April 2022.

Aksi sosial tersebut merupakan gagasan Wartawan Pemalang Timur , guna menyemarakkan bulan Suci Ramadhan pada tahun ini.

Warinto, Ketua WPT yang akrab di panggil Acong mengapresiasi terhadap pelaksanaan giat tersebut.

"Atas nama pribadi, saya ucapkan terima kasih dan apresiasikan setinggi tingginya kepada Anggota WKT, yang telah bekerja keras untuk penggalangan Dana sehingga kegiatan pada sore hari ini dapat terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan," ungkap Acong. 

"Perlu kami sampaikan, semua Dana anggaran kegiatan ini Donasinya dari dinas, pengusaha dan masyarakat," imbuhnya.

Lebih jauh, Ketua paguyuban Wartawan Pemalang Timur ini, juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada instansi, Pengusaha dan masyarakat yang memberikan andil sebagai Donatur, sehingga  kegiatan tersebut dapat berlangsung  dengan sukses.
 
Ia juga minta ma"af kepada semua pihak, apa bila dalam menggalang dana anggotanya melakukan hal hal yang kurang berkenan. Atas nama WPT, Ia  mengucapkan beribu ribu maaf.

Dalam kesempatan yang sama, Acong berucap, " IshaAllah kegiatan kami lanjutkan nanti pada tanggal 30 April yakni pembagian Zakat fitrah. Kami berharap, di tahun tahun berikutnya, kegiatannya yang kami sajikan dapat lebih ditingkatkan lagi," harap Warinto. (Susi)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...