-->

Iklan

BERITA TERKINI

Warga Paguyangan Temukan Tas Berisi Mayat Bayi

Maha Pos
Rabu, 09 Maret 2022, 9.3.22 WIB Last Updated 2022-03-09T15:12:02Z

MAHAPOS.com, PAGUYANGAN | Sesosok mayat bayi ditemukan didalam tas yang tergeletak di semak semak tepi jembatan jalan raya masuk Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Selasa (8/3/2022).

Pertama kali ditemukan saat Ari Sudarsono (26) bersama HELMI (27) warga setempat berniat akan buang air kecil, melihat tas merk FILA berwarna biru dan hitam setelah melihat tas tersebut kemudian mengecek isi tas dan ditemukan mayat bayi dalam kondisi meninggal dunia dan langsung melaporkan Ke Polsek Paguyangan.

Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam menyatakan mendapat laporan dari masyarakat piaknya bersama tim medis langsung melakukan Olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Bumiayu, dari hasil pemeriksaan Tim Medis terdapat Luka memar di bagian belakang kepala dan Luka lecet pada kaki sebelah kanan. 

“Pemeriksaan Tim medis menyebutkan Bayi diduga Prematur berjenis kelamin laki-laki diperkirakan usia kandungan 7 bulan, dan korban meninggal belum/kurang dari 1X24 jam,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi. (hms/rls)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...