-->

Iklan

BERITA TERKINI

Peringati HUT Ke-61, Yonarmed 11 Kostrad Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Magelang

Maha Pos
Rabu, 09 Maret 2022, 9.3.22 WIB Last Updated 2022-03-09T03:27:00Z

MAHAPOS.com, MAGELANG Dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Kostrad, Yonarmed 11 Kostrad menggelar bakti sosial dengan melaksanakan pendistribusian Sembako yang dikemas dalam "Kostrad Peduli" kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (07/03/2022).

Sebanyak 200 Kantong paket Sembako yang berisi 5kg beras, telur 1 kg, susu kaleng, mie instan, teh, minyak goreng, tepung, kecap, diberikan ke masyarakat yang kurang mampu tepatnya di Markas Komando Batalyon (Makoyon) Yonarmed 11 Kostrad serta diberikan secara langsung di wilyah Kota Magelang tepatnya Kampung Meteseh, Kampung Samban, Kampung Wates, Kecamatan Tegalrejo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang.

Danyonarmed 11  Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengatakan, bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT ke-61 Kostrad yang sekaligus melaksanakan pembinaan teritorial terhadap masyarakat di wilayah sekitar satuan, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan ini juga sebagai tali kasih sehingga apa yang dilakukan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Magelang.” tuturnya.

"Bersinergi dengan rakyat, berjuang dan selalu berada di tengah-tengah rakyat adalah suatu upaya yang dapat meringankan beban yang dirasakan oleh rakyat. Dengan semangat hari lahir Kostrad, kita wujudkan prajurit Kostrad yang berjuang, tangguh dan profesional," tegas Danyon. (**).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...