-->

Iklan

BERITA TERKINI

Pangdivif 3 Kostrad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantin Divif 3 Kostrad

Maha Pos
Jumat, 18 Maret 2022, 18.3.22 WIB Last Updated 2022-03-18T04:46:27Z

MAHAPOS.com, GOWA | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. secara resmi memulai pembangunan kantin Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Kantin Divif 3 Kostrad oleh Pangdivif 3, bertempat di Markas Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin, (14/3/2022). 

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan, bahwa salah satu bentuk pembinaan satuan adalah dengan memperhatikan kesejahteraan prajurit. Banyak yang dapat dilakukan untuk mensejahterakan prajurit, salah satunya dengan memfasilitasi sarana bagi prajurit dan keluarga untuk berbelanja melengkapi kebutuhan hariannya.

"Keberadaan kantin selain untuk memenuhi keperluan prajurit dan keluarga, juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana hiburan dan komunikasi antar prajurit termasuk bagi keluarga ataupun tamu keluarga besar prajurit," ujar Pangdivif 3 Kostrad.

"Semoga dengan adanya pembangunan kantin ini, Prajurit Divif 3 Kostrad akan semakin sejahtera dan tentu saja berdampak kepada semakin profesionalnya para prajurit Divif 3 Kostrad dalam bertugas," tambah Mayjen Dwi Darmadi mengakhiri sambutannya. (**).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...