-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

HUT KE-61 Kostrad, Prajurit Yonif MR 413 Kostrad Karya Bakti

Maha Pos
Sabtu, 12 Maret 2022, 12.3.22 WIB Last Updated 2022-03-11T17:59:57Z

MahaPos.com, SUKOHARJO — Dalam rangka HUT ke-61 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di Bendungan Kali Cabak, Dusun Dowulung Rt/Rw 01/05, Desa Dukuh, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Jum’at (04/03/2022).

Salah satu warga Desa Dukuh Bapak Ali Warsito (43) yang ikut dalam kegiatan karya bakti mengatakan, merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang telah membantu membersihkan lingkungan di kampung kita.

“Kita bersama-sama dengan Bapak-bapak TNI melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di Bendungan Kali Cabak dan kami harap kegiatan ini bisa terlaksana lagi kedepanya,” ucap bapak Ali Warsito.

Sementara itu di tempat terpisah, Danyonif Mekanis Raider 413 Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han mengungkapkan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh anggotanya ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik khususnya dengan masyarakat di sekitar.

“Karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT ke-61 Kostrad, selain itu sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat, maupun meningkatkan partisipasi dan semangat gotong royong,” pungkas Danyonif. (red).  
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...