-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Panen Raya Padi Demfarm Di Desa Gunung Tiga, Bupati Pemalang Mengaku Senang

Maha Pos
Jumat, 25 Februari 2022, 25.2.22 WIB Last Updated 2022-02-24T17:07:50Z
 
MahaPos.com, Pemalang — Cuaca cerah menyertai upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang Panen Padi Demfarm Di Desa Gunung tiga, Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa tengah, hari ini.(24/2).

Acara panen raya dilaksanakan di balai Penyuluhan Pertanian, Maremang, Desa Gunung tiga, Kabupaten Pemalang, pada hari Kamis.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si didampingi Sekda kabupaten Pemalang Dr.A.P, Ir.Mohamad Arifin M.si, Kepala Dinas Pertanian Wahadi S.E, OPD kabupaten Pemalang, dan Camat Belik Mujianto S.ip melaksanakan prosesi panen raya tersebut dengan lancar.

Kelompok tani dari kecamatan Belik, kecamatan Pulosari, kecamatan Randudongkal dan kecamatan moga ikut hadir dalam panen raya ini.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si mengaku sangat senang sekali, karena pada hari ini dapat melakukan panen raya padi demfarm di desa gunung tiga.

Mas Agung, panggilan akrab Bupati Pemalang, menyebutkan padi demfarm dengan memakai produk pupuk organik cair (POC) gujimat dan tennas, dalam rangka produk Expose, program desa berinovasi Brin.

"Tujuannya untuk mengembangkan hasil panen, sehingga nantinya hasil panen akan berlimpah, dan tentunya padinya akan terasa lebih enak dan pulen,"katanya.
 

Disela-sela acara seremony tersebut, Mas Agung juga menyampaikan pesan agar kepada seluruh masyarakat kabupaten Pemalang, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, dan melakukan percepatan Vaksinasi.

"Himbauan ini perlu terus disampaikan agar kabupaten Pemalang bisa memenuhi kuota vaksinasi," pungkasnya.

Penulis : Ragus T.U/ Arni Agustina
Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...