-->

Iklan

BERITA TERKINI

Ini Harapan Bupati Pemalang Usai Tinjau Pasar Minyak Di Randu Dongkal

Maha Pos
Kamis, 24 Februari 2022, 24.2.22 WIB Last Updated 2022-02-24T06:51:51Z

MahaPos.com, Pemalang — Hari ini, Bupati Pemalang beserta OPD Kabupaten Pemalang meninjau langsung pasar minyak yang di selenggarakan oleh Disperindag kabupaten Pemalang.

Acara tersebut bertempat di lantai 2 Pasar Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang,  pada hari Kamis (24/2).

Dalam Pasar Minyak ini menyediakan 1000 liter minyak goreng dalam kemasan yang masing masing mendapatkan dua liter minyak dengan harga 28.000 ribu.

Acara monitoring di hadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si, Sekda kabupaten Pemalang Dr.A.P, Ir.Mohamad Arifin M.Si, Kepala Dinas Disperindag kabupaten Pemalang Drs.Heppy Priyanto, Kasi Intel Kejaksaan Kabupaten Pemalang Ermawan S.H, kepala dinas Diskominfo Drs.Yanuar Nitbani, Camat Randudongkal Drs.Ahmady Setiawan Widiatmojo A.P, M.M, Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno SH , mewakili Koramil 08/Randudongkal Peltu Patoni , Kasi Satpol PP kabupaten Pemalang Sri Budi Priyanto BA, Kepala Pasar Randudongkal dan staf kecamatan Randudongkal.

Acara berjalan dengan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si mengatakan, mudah-mudah dengan adanya minyak goreng murah ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan pasar minyak yang di adakan oleh Disperindag kabupaten Pemalang.

"Mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan terus, mengingat mau menjelang puasa," kata Agung.

Di lokasi yang sama, kepala dinas Disperindag Drs Heppy Priyanto mengatakan, kami Disperindag kabupaten bekerja sama dengan Bulog  memfasilitasi tempat dan pada hari ini kami jual 1000 liter minyak.

"Rencananya, besok di pasar Comal dan pasar pagi juga sebanyak 2000 liter, semoga upaya ini bisa bermanfaat untuk masyarakat disaat kelangkaan minyak, pasar minyak ini yang pertama dan akan berlanjut apalagi menjelang bulan puasa," kata Heppy. 

Penulis : Ragus T.U dan Arni Agustina

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...