-->
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Iklan

BERITA TERKINI

Deklarasi di Nganjuk, Relawan Bertekad Jadikan Anies Presiden di 2024

Maha Pos
Senin, 31 Januari 2022, 31.1.22 WIB Last Updated 2022-01-31T07:41:32Z

MahaPos.com, NGAJUK Sekitar 100 relawan yang terdiri dari berbagai profesi di Nganjuk, berkumpul di Wisma Koperasi Jalan Raya Nganjuk Kedondong. Berkumpulnya para relawan ini, untuk mengikuti deklarasi Cah Nganjuk Bergerak Anies Baswedan for RI 1 2024.

Para relawan duduk lesehan membentuk huruf  U, sedang di tempat podium terbentang besar gambar Anies Baswedan dengan tulisan deklarasi Cah Nganjuk Bergerak (CNB) Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024.

"Kami relawan Anies Baswedan for President 2024 Kabupaten Nganjuk mentargetkan setelah deklarasi ini terus konsolidasi sampai pada tingkat RT, RW, Desa dan Kecamatan serta Kabupaten. Karena bagaimanapun juga kita tahu bahwa TPS-TPS itu berada di RT dan RW. Sehingga kami akan bisa memantau dengan relawan-relawan yang solid," kata Muhaimin, penasihat  CNB Anies Baswedan Presiden 2024 Nganjuk.

Usai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara deklarasi relawan dilanjutkan dengan pernyataan sikap untuk bersama-sama memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden RI pada pemilu presiden 2024. 

Muhaimin menambahkan, alasan relawan bertekad memenangkan Anies dalam pilpres mendatang adalah karena mereka menginginkan perubahan yang lebih baik, untuk masa yang akan datang. Karena potensi masa depan ini berada pada generasi millenial. (tv1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Loading...