-->
  • Jelajahi

    Copyright © MAHAPOS.COM | Berita Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Relawan Iriadi Dt Tumanggung Disambut Antusias di Bukik Tandang

    MAHAPOS
    Selasa, 28 April 2020, 18.49 WIB Last Updated 2020-04-28T11:49:06Z
    SOLOK - Kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis oleh relawan Iriadi Datuk Tumanggung memperoleh sambutan dari banyak kalangan. Selasa (28/4/2020) Tim Relawan mengunjungi Nagari Bukik Tandang, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupatem Solok yang diterima langsung Walinagari, Wendra dan jajarannya.

    Ketua Relawan Iriadi Dt Tumanggung, Syafrizal Bahar Dt Majo Basa, menyatakan pihaknya disambut antusias oleh Walinagari Bukik Tandang dan jajarannya. Aksi sosial tersebut, menurutnya sangat dinanti masyarakat. Sebagai wujud nyata kepedulian ke masyarakat.

    "Walau Ramadhan, kami terus turun langsung ke masyarakat bahkan sampai pelosok. Untuk yang jauh dijangkau kami menggunakan kendaraan roda dua," ujar Syafrizal Bahar, Selasa (28/4/2020).

    Syafrizal juga menjelaskan, pihaknya juga membagikan masker untuk masyarakat secara cuma-cuma serta jadwal imsyakiyah Ramadhan. Ditargetkan seluruh nagari yang ada di Kabupaten Solok dapat dijangkau relawan.

    "Aksi sosial ini tentunya bagian partisipasi dalam menghalau penyebaran covid-19 yang masih mewabah. Masyarakat juga kami himbau untuk selalu menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah," imbuhnya.

    Terpisah, Iriadi Datuk Tumanggung mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan wali nagari dalam kegiatan relawannya tersebut. Menurut Iriadi semua elemen bangsa harus bahu membahu memberantas virus corona ini.

    "Memberantas Covid-19, bukan hanya tugas pemerintah tapi merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat. Maka itu relawan setiap harinya bergerak dari satu nagari ke nagari lainnya melakukan penyemperotan disinfektan dan pembagian masker gratis," ungkap Iriadi yang merupakan Bakal Calon Bupati Solok ini. (MP-001)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terkini

    Loading...