• Jelajahi

    Copyright © MAHAPOS.COM | Berita Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senggolan Dengan Pick-up, Pegawai Dishub Kepalanya Terlindas Truck

    MAHAPOS
    Rabu, 22 Januari 2020, 23.29 WIB Last Updated 2020-01-22T16:29:39Z

    MAHA POS ■ Naas yang di alami pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Situbondo Bernama Rayit Khan tewas saat mengendarai sepeda Honda Baet bernopol P 4346 FZ, terlindas truk bernopol DK 8608 GO di jalan Raya, tepatnya di Desa Mlandingan, kecamatan Mlandingan, pada Rabu 22/1/20.

    Pria yang berasal dari Desa Demung, Kecamatan Besuki tersebut tewas seketika akibat luka parah di bagian kepala.

    Keterangan di TKP, insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Rayit Khana itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, pria yang berdinas di Terminal Besuki ini baru saja mengikuti rapat di kantor Dishub Situbondo. Ia bermaksud kembali ke tempat kerjanya di Terminal Besuki.

    Tepatnya di lokasi kejadian tersebut, yaitu di jalan raya pantura Desa mlandingan, Kecamatan Mlandingan, korban bermaksud mendahului mobil pick-up yang ada di depannya. Namun naas yang di alaminya, disaat menyalip tersebut, sepeda motor korban rupanya terlalu ke kiri sehingga menyenggol kaca spion pick-up yang disalip yang tidak diketahui identitasnya tersebut.
    Akibat senggolan itulah, korban yang masih mengenakan seragam dinas Dishub itu langsung terjatuh ke arah kanan.

    Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk DK-8608-GO yang dikemudikan I Putu Mustika (25), warga Jembrana, Bali. Karena jarak yang terlampau dekat, sopir truk itu pun tak mampu lagi menghindar. Seketika itu, salah satu ban truk langsung melindas tubuh korban.

    "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi luka berat di bagian kepala," kata Kanit Laka Satuan Lantas Polres Situbondo Ipda Handoko.

    Ironisnya, melihat pengemudi sepeda motor yang menyenggolnya terjatuh, pengemudi pick-up yang misterius itu tidak berhenti untuk menolong, malah dia terus saja tancap gas kabur ke arah barat.

    "Anggota masih terus melakukan pencarian terhadap pick-up tersebut. Mudah-mudahan segera ditemukan," ujar Handoko.

    (Sun/ Djoko).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terkini

    Loading...

    TABLIGH AKBAR

    +