• Jelajahi

    Copyright © MAHAPOS.COM | Berita Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Unggulan Bus Kota Dilaunching Di Pamekasan

    MAHAPOS
    Jumat, 24 Januari 2020, 22.52 WIB Last Updated 2020-01-24T15:52:19Z
      Program Unggulan Bus Kota Dilaunching Di Pamekasan

    MAHA POS ■ Didalam memperkenalkan program unggulan Bus Kota (Bermanfaat Untuk Sesama KOmunikatif TAnggap), dan BPS (Ball Picker Service) yang turut dihadiri Forkopimda, TNI-Polri beserta jajaran, OPD (organisasi pimpinan daerah) Pamekasan,  Para Kepala Sekolah SMA/SMK, dan pelajar SMA.

    Pada era globalisasi dan milenial yang berkembang dalam masyarakat khususnya Pamekasan yaitu pelayanan prima dalam menunjang kemudahan kepada masyarakat.

    "Kami Polres Pamekasan Khususnya bisa lebih menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan pelayan publik yang maksimal serta lebih mempermudah serta lebih mempersingkat waktu dan bisa berguna bagi masyarakat Pamekasan," pungkas Kapolres Pamekasan, AKBP. Djoko Lestari.

    Karena diera yang serba teknologi dan jaman milenial sekarang ini harus serba canggih dan berinovasi tinggi untuk lebih meninggkatkan pelayanan publik secara maksimal agar semakin lebih mempermudah masyarakat Pamekasan khususnya dalam pelayanan publik seperti, Pendaftaran SIM, Persyaratan Perpanjangan SKCK, Pelaporan SPKT(Surat Keterangan Hilang) dan semua fasilitas tersebut bisa didapatkan dihari libur sekalipun dan tak kalah canggihnya juga aplikasi Arek Lancor yang sudah launching ditahun 2019, fitur layanannya pun sangat berinofatif seperti Tombol Panic Button (saat pengguna membutuhkan bantuan darurat atau anggota Polisi hadir dg cepat dilokasi), Pengaduan, Laporan kehilangan, SKCK online, Call Operator, Bantuan, Peta Layanan, dan Sim Online yang terintegras dengan managemen Korlantas Mabes Polri.

    "Ini adalah terobosan yang cukup inovatif dan sangat mendukung untuk program Pamekasan Hebat dan semoga dengan adanya Program-program Inovatif dari Polres Pamekasan bisa bersaing kembali ditingkat nasional serta bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan dan tidak lupa juga kami ucapkan selamat kepada Polres Pamekasan karena telah mendapatkan Penghargaan Pelayan Publik Terbaik ditahun 2019," ujar Sekda Pamekasan, Ir. Totok Hartono, M.A. (Yunk/Tris)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terkini

    Loading...