• Jelajahi

    Copyright © MAHAPOS.COM | Berita Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LA NKRI Buka Dapur Umum bagi Korban Banjir di Rawa Buaya

    MAHAPOS
    Senin, 06 Januari 2020, 23.55 WIB Last Updated 2020-01-06T16:55:06Z

    Maha Pos ■ Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia (LA NKRI) bekerjasama dengan Suara Negara Kesatuan Republik Indonesia (Suara NKRI) dan Gerakan Pemimpin Bersih (GAPSI) mengadakan bakti sosial dengan membuka dapur umum bagi korban bencana banjir di RT 12/11 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

    Tujuan dibukanya dapur umum ini agar warga di Kelurahan Rt 12/11 dapat terbantu dengan disalurkannya makanan, minuman dan keperluan yang lainnya. Dapur umum ini telah dibuka dari kemarin dan akan terus dibuka sampai situasi normal kembali.

    Banjir yang terjadi pada hari pertama di bulan Januari 2020 ini adalah banjir yang sangat dahsyat sekali yang dirasakan oleh warga Rawa Buaya.

    Banjir yang terjadi kali ini sampai setinggi dada orang dewasa, karena memang di wilayah ini dilewati kali Mookervart dan sungai Cengkareng.

    Ketua Umum LA NKRI Wikan Selur mengatakan bahwa banjir yang sekarang ini adalah yang terburuk.

    Bencana alam yang datang adalah pengingat bagi manusia untuk cerdas memperlakukan alam dengan menjaga keseimbangan ekosistem semesta raya, seperti tidak jor-joran membangun insfrastruktur dan membangun perumahan namun mengabaikan AMDAL adalah penyebab utama banjir. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terkini

    Loading...