• Jelajahi

    Copyright © MAHAPOS.COM | Berita Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Forkopimda Kapolres Situbondo Hadiri Tasyakuran HUT ke-39 Satpam

    MAHAPOS
    Rabu, 22 Januari 2020, 23.25 WIB Last Updated 2020-01-22T16:25:48Z


    MAHA POS ■ Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum. bersama Forkopimda menghadiri tasyakuran dan doa bersama dalam rangka Memperingati hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39, Rabu 22/1/20.

    Tampak hadir dalam tasyakuran dan doa bersama diantaranya Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ahmad Juni Toa S.E.,M.Ipol, Kajari Nur Slamet SH.,M.H, Pejabat utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Pimpinan Instansi Swasta dan Pimpinan Penyedia Jasa Keamanan.

    Dalam sambuatnnya, Kapolres mengajak semua yang hadir khususnya anggota Satpam untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, semua dapat mengikuti rangkaian kegiatan HUT Satpam dengan lancar.

    “Selamat ulang tahun untuk rekan-rekan Satpam, tetap bersinergi dengan Polri dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat kerjanya “ kata AKBP Sugandi

    Usai sambutan dari Kapolres dilanjutkan pesan-pesan dari Bupati Situbondo dan Dandim 0823 Situbondo yang dilanjutkan pemotongan tumpeng serta doa bersama.(Sun).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terkini

    Loading...