-->
  • Jelajahi

    Copyright © MAHAPOS.COM | Berita Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muhasabah Akhir Tahun, Bupati Luwu Ajak Warga Berdzikir

    MAHAPOS
    Minggu, 29 Desember 2019, 04.13 WIB Last Updated 2019-12-28T21:13:42Z
     Muhasabah Akhir Tahun, Bupati Luwu Ajak Warga Berdzikir

    MAHAPOS.COM ■ Dzikir Nasional akan digelar di beberapa kota besar dalam rangka pergantian malam tahun baru 2020. Di antaranya, di Kabupaten Luwu, kegiatan ini bertajuk "Muhasabah di Akhir Tahun".

    Terkait hal ini, Bupati Luwu Basmin Mattayang menghimbau warganya untuk melakukan dzikir akbar bersama guna bermunajat kepada Allah agar diberikan perbaikan bagi Tana Luwu tercinta.

    Melalui surat bernomor: 400/191/KESRA/xII/2019, Basmin Mattayang mengundang warga untuk hadir dalam acara kegiatan Dzikir Akbar di akhir tahun 2019 tersebut, yang insha Allah akan di gelar pada hari selasa, 31 Desember 2019, jam 19.00 WITA di Masjid Raya Al Ishlah, Belopa.

    Seperti dituangkan dalam edaran itu, kegiatan ini akan di rangkai dengan sholat isya berjamaah.

    Dalam keterangannya kepada Kantor Berita JBN, Adji Nugraha menilai ajakan Bupati Luwu patut diacungi jempol, karena kegiatan Dzikir tersebut untuk menyambut tahun baru sudah menjalar di kalangan umat Islam.

    "Sangat luar biasa saya kira apa yang Pak Bupati sampaikan, kini sudah menjalar juga kepada komunitas jamaah-jamaah lain. Kita lihat di Luwu sudah banyak yang menyelenggarakan acara itu," ujarnya, dalam pesan WA messenger, pada Minggu (29/12).

    Sehingga, lanjut dia, suasana tahun baru yang selama ini penuh hura-hura kini sudah mulai terasa berbeda. 

    ■ Putri Anggreani



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terkini

    Loading...